Wednesday, March 25, 2009

the warming feel

Walk on walk on..
Coz there’s no road to turn..
See the moonlight follow me through nights..
And the night never sleeps, Warm slowly slips, away and its far from bliss..
One day my legs will still and miss the warming feel..

-Bayu Rakhman-


jadian lama sama seseorang emang enak ngga enak, yah tergantung pasangan masing2 sih kalo pasangannya kelakuan dan pola pikirnya kaya anak abg yah ngga enak, kalo sebaliknya yah enak2 aja.. puisi ini dibuat pas saya lagi ngerasain mandeg dalam hubungan yg sedang dijalanin..

saya terus berjalan dalam hubungan yang nyaris 3 tahun ini, terus berjalan lama sampai esensi dalam hubungan sudah hilang. yang ada sudah bukan lagi rasa sayang kepasangan, yang ada malah rasa sayang demi energi dan waktu yang sudah saya korbankan. Sehingga saya berpikir berputar adalah bukan suatu opsi..

ok pacar saya memang selalu nemenin saya, bahkan melewati beberapa ratus malam dengan saya. tapi balik lagi kesifat dan kelakuan dia yang lama kelamaan ngebuat kehangatan dan kenyamanan dalam ngejalanin hubungan jadi semakin melangkah jauh dari kesenangan, membuat saya menjadi lebih berpikir realistis..

Namun suatu hari nanti saya percaya kaki saya akan diam dan lelah untuk berjalan.

Saya bersyukur beberapa bulan yang lalu saya sudah tiba di hari itu.. Dan saya menemukan kembali keluarga, teman2, yang benar2 sayang dan ada untuk saya. keluarga dan teman2 yang sudah lama saya tinggalkan demi keegoisan seseorang..

amin for that :)

No comments: