Wednesday, March 25, 2009

Uninstalling The Beta Version

see you and i sway


see me and you say


i can hear but my mind can’t lay


because our thoughts are so far away


not because the distance of the day


it’s just the way our thoughts will never play


so this new feeling decide not to stay


pay the ticket and headed freeway



-Bayu Rakhman-


saya bertemu seseorang dan dia sangat mengagumkan..

tiap bertemu dia membuat saya jadi meliuk-liuk. tapi ketika dia mulai berbicara tentang sesuatu, ok saya memang bisa mendengarnya, tapi pikiran saya tidak bisa nyender sama apa yang dia bicarain. saya merasa bahwa saya kurang nyambung, mungkin emang saya yang terlalu bodoh dan kurang wawasan untuk mengerti.

pikiran saya dan pikiran dia sepertinya sangat jauh sekali, dia disana, saya masih disini2 aja. Bukan karena faktor usia yang dipisahkan oleh jarak tahun, bulan dan hari, hanya saja pikiran saya dan pikiran dia sepertinya kalau diibaratkan seperti 2 anak kecil yang baru berkenalan di sebuah taman bermain pikiran, mereka tidak bermain satu sama lain.

Jadi perasaan yang lagi numpang di saya ini memutuskan untuk pergi, daripada dia keburu nyaman dan malah jadi susah buat diusir.

jadi dia pergi, bayar tiket dan menuju ke jalan bebas hambatan.

kemudian saya pasang handsfree hp, saya tempelkan earphone di kuping, dan mulai menulis puisi ini di hp saya sambil mendengarkan lagu "Maliq - Pilihanku" berulang2.


this is me thinking, wondering, and uninstalling..

No comments: