Wednesday, March 25, 2009

Simple Things That Matters

saya mengenal kalimat tersebut sudah lama, hmm kira2 pas masanya putih abu2.. tapi baru benar2 mengerti maksudnya dan merasakan sensasinya ketika saya semester 3 di masa perkuliahan D3..

Dimulai dari “simple things”, apa maknanya, apa artinya? segala sesuatu yang simpel atau sederhana.. kalau saya boleh mengibaratkan, simple things tidaklah harus sesempurna dian sastrowardoyo, tidak harus sesempurna cincin berlian yang dibuat dengan detail dan persisi yang berliannya diimpor langsung dari afrika, tidak harus sesempurna dinner romantis dengan makanan yang harganya sangat tidak masuk akal disalah satu restaurant bernuansa romantis di sepanjang jalan kemang, tidak harus sesempurna acara pesta ulang tahun yang meriah di salah satu klub yang namanya agak mirip dengan rating film bokep lengkap dengan setan2 cair 40%.

simple things adalah diri kita sendiri pribadi yg sederhana.

simple things adalah sebuah cincin yang dibuat sendiri dari akar2 pohon hingga mudah2an bentuknya menyerupai sebuah cincin.

simple things adalah sebuah dinner sederhana bukan disepanjang jalanan kemang tapi di malaka merah no 10 yang tak lain adalah dirumah saya sendiri, suasana remang2 dan hanya ada nyala lilin dari lilin sisa mati lampu kemarin dgn masakan yang saya masak sendiri dan mudah2an enak he2..

simple things adalah sebuah pesta ulang tahun dengan 1 slice single cheesecake dengan lilin kecil diatas kue tersebut, lengkap dengan kostum ulang tahun yaitu topi kerucut..

Simple things hanyalah sesuatu yang sederhana, tidak sempurna, tapi karena ketidak sempurnaannya tersebut memunculkan sesuatu yang membuatnya jadi lebih berarti, lebih sweet, lebih lucu dan lebih indah dari kesempurnaan itu sendiri..



That is what i mean

“simple things that matters”

No comments: