Wednesday, March 25, 2009

reality seems not

ask polite and i got not
see me right cause i mean that
ask polite and i got not
five minutes and all comes out
some where my thought hope you did right
but sorry thought, reality seems not..

-Bayu Rakhman-

Suatu waktu saya malam mingguan dengan pacar dan adiknya.. tujuan kami adalah untuk bertemu ayahnya pacar saya di pondok indah mall. seperti biasa, saya sudah siap dengan penampilan saya dan kerjanya hanya duduk menunggu si pacar dan adiknya ribet dandan sana sini karena ayahnya sudah di pim. Berhubung pada waktu itu saya membawa motor, jadi kami pergi ke PIM dengan memakai taksi.

Di jalan mendadak kandung kemih saya berasa full tank, alias pengen pipis, jadi saya meminta dengan sopan, "aku boleh ke wc dulu ngga pipis, di pom bensin aja, kan ada tuh yang lewat" dan dia menjawab "bla bla bla bla bla" yang kalo saya persingkat adalah "udah tahan aja dulu napa sih, ayah udh nunggu di pim!". Akhirnya pom bensin petronas pun terlewati, saya melihat pom bensin tersebut kaya orang ngeliat mata air di padang pasir, bedanya saya ngga inging minum air, saya ingin ngeluarin air.

beberapa menit kemudian pom bensin pertamina juga dilewatin, ughhh, saya udah kaya orang ambeyen, duduknya goyang2 ngga nyaman. jelas2 bahasa tubuh saya udah menunjukkan kalo saya udah parah2nya nahan pipis, tapi kayanya dia ngga bisa ngeliat itu atau sok2 cuek mungkin. Padahal saya cuma butuh 5 menit dan air bengawan solo pun mengalir deras he2. bagi yang tau jalanan pondok cabe menuju pim pada hari sabtu, pasti tau kalau macetnya gila2an dan ini memperparah semuanya.

akhirnya 1 jam lebih di dalam taksi menahan pipis selesai sudah. kami tiba di pim dan kemudian tanpa ba bi bu saya langsung pergi menuju toilet terdekat. "maaf yah, bt yah sama aku?" itu kata2 dia pas saya udah kembali dari toilet, dan dengan sok kalemnya saya cuma jawab "ngga apa2 kok" sambil :) maksa.

Pikiran saya benar2 berharap pas di taksi dia melakukan yang mustinya dia lakukan, memberi saya waktu 5 menit untuk ke toilet.

tapi ternyata kenyataannya dia ngga seperti itu.

besoknya saya nulis puisi ini, buat ngeluarin unek unek dan enegnya saya sama apa yg terjadi kemarin pas malam minggu.

btw, saya bisa kena kencing batu yah?

No comments: