Monday, January 17, 2011

Sunbeam

bayurakhman 20:43
you'll have a beautiful life. you'll be a sun in somebody else's sky. from Dabr

setelah gw pikir, begitu banyak salah yang gw lakuin dimasa lalu, terlebih salah menyakiti dan menyiakan2 orang yg sdh baik sama gw. Gw pernah ketemu dengan dia dulu, dia si penyesalan. Walaupun sudah bertemu dan berteman cukup lama dengan si penyesalan ini, tetap saja saya tidak belajar dari dia.
And this is my confession.
2010 saya bertemu dia disebuah tempat berkumpulnya anak2 muda untuk bergembira dengan mengalirkan alkohol di peredaran darah mereka. Hai gw bayu :), "hai gw X" sapa dia. Kami pun mengobrol dengan sedikit godaan dari teman2 saya, "sibuk banget nih berdua kiu kiu". Kami saling mengobrol, membicarakan hal2 standar mulai dari pekerjaan dan sebagainya. Wow "The Girl Who Could Fly" dalam hati saya berbicara sendiri, dia bisa terbang seperti sebuah burung garuda betina.
Tampaknya angin sedang mendukung saya malam itu, dia bergerak cepat dan berhembus dingin, "jaket x ?" kata saya, sambil terdengar suara "kiu kiu kiu" lagi dari teman2 saya. Akhirnya kami pun saling melambai(yuuuuukk bo') sambil berjalan ke mobil dan suaranya menghilang disapu oleh suara mobil yang lewat.
"Hey ini dia facebooknya "xxixxa axxxa xxxxxxxaxi"", kata saya jam 3 pagi berusaha mencari facebook dia dengan mata yang sudah tidak cukup kuat untuk berkedippun. zzzzzZZZZZ lgsg ambles dikasur tidur sampai minggu siang.
Siangnya jari saya tidak berani untuk menekan tombol add as a friend, "ahh itu cuma malam2 biasa bagi dia bay, paling dia juga lupa", kata saya dalam hati. "xxxxxxx wants to be friend" sebuah notifikasi di bb saya keluar. Selang berapa menit kemudian, hey saya di add!!!!! horeeee potong tumpeng, mandi kembang, syukuran 30 hari, potong kepala kambing *sejujurnya saya hanya bakar 1 batang rokok dan tersenyum2 sendiri girang hidung kembang kempis:).
Ngga lama sebuah notifikasi message facebook masuk,

She Wrote :
Mas bayu...aku mau pin  kamu dong...jadi kalo aku k jkt aku bs kasi tau kamu trus kita bisa bertemu temu lagi....hehehhe


ngantuk ah besok ngantor, banyak meeting, brief, deadline, ntar gw lanjutin lg(siapa yg peduli bay mao lo lanjut apa ngga he2)zzzZZZZZ

No comments: