Tuesday, April 14, 2009

Turning Point


Tiap orang pasti didalam hidupnya pernah merasakan turning point.. entah dalam aspek kehidupan yang mana, bisa aspek dalam menjalani hubungan, aspek pekerjaan, aspek keluarga, aspek pribadi dan masih banyak lagi.. Ibaratnya turning point adalah masa dimana kita tersadarkan akan kesalahan2 atau perbuatan kita yang ternyata salah dan putar balik untuk berubah melakukan segalanya dengan baik dan benar. Biasanya turning point terjadi setelah kita kena batunya atas kesalahan yang kita buat.

Gambar ini mengingatkan akan turning point saya. Turning point untuk selalu menjalani dan melakukan sesuatu dengan serius dan benar. Untuk selalu menanamkan sebuah benih pemikiran didalam lahan otak saya yang sebagian masih kosong melompong bahwa kita tidak akan selalu mendapatkan kesempatan untuk menjalani hal yang sama untuk kedua kalinya. Selalu berpikir bahwa tidak akan ada kesempatan kedua untuk membuatnya menjadi benar lagi jika kita dari awal melakukannya sudah salah.

Saya tidak akan muna dengan pikiran2 seperti "jika kita melakukan segala sesuatunya dengan serius dan benar tapi diakhirnya kita tidak mendapatkan return yang baik, ambil saja hikmahnya" atau "mungkin returnnya tidak sekarang, tapi nanti, kelak", kata kelak adalah seperti sebuah penantian yang amat lama dan nun jauh disana he2. well saya agak susah buat menerapkan hal tsb tapi saya benar2 akan usahakan. Saya juga pasti akan agak menyesal dan ngedumel "udah gw lakuin ini itu serius bener2 eh kok hasilnya begini.. nyesel gw ngelakuinnya..". Tapi yg jelas saya lebih menyesal teramat sangat jika return yang tidak baik itu adalah karena buah hasil perbuatan saya karena tidak mencoba untuk melakukan segala sesuatunya dengan serius dan benar.

Yes this is my turning point..

No comments: